Cara Menghilangkan Jerawat Ampuh Secara Alami

foto menghilangkan bekas jerawat secara alami

Cara Menghilangkan Jerawat Ampuh Secara Alami - Setelah sebelumnya kami posting artikel cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami, kali ini kami akan berbagi tentang cara menghilangkan jerawat yang terbukti ampuh secara alami. Menghilangkan jerawat tidak selalu menggunakan bahan-bahan kimia,  tapi bisa juga dengan menggunakan bahan-bahan alami yang sudah terbukti lebih aman. Untuk teman-teman blog Kumpulan Tips Sehat, yuuk simak beberapa tipsnya :

Cara Menghilangkan Jerawat Ampuh Secara Alami

Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telor

Jerawat biasanya dikarenakan kuman atau minyak berlebih pada wajah. Naaah gunanya putih telur yaitu untuk mengurangi kandungan minyak berlebih pada wajah. Caranya koocok putih telur sampai berbusa kemudian oleskan ramuan ini pada wajah dan diamkan selama 15an menit. 

Menghilangkan Jerawat Dengan Odol

Odol yang kami maksud disini adalah yang berbentuk pasta bukan berbentuk gel. Oleskan odol bebrbentuk pasta ke bagian wajah berjerawat sebelum tidur pada malam hari dan diamkan hingga pagi hari. Cuci wajah hingga bersih dari odol tersebut.

Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat

Pada postingan sebelumnya sudah kami jabarkan beberapa manfaat buah tomat, selain untuk diet ternyata tomat juga bisa untuk menghilangkan jerawat secara ampuh. Irislah buah tomat dan letakkan pada wajah berjerawat. Konsumsi tomat juga baik selain untuk kesehatan juga untuk menyembuhkan jerawat dari dalam.

Menghilangkan Jerawat Dengan Gel Lidah Buaya

Selain digunakan untuk cara membuat rambut jadi tebal, gel lidah buaya juga dapat menghilangkan jerawat ampuh secara alami. Oleskan gel yang ada pada lidah buaya pada wajah berjerawat dan diamkan sekitar 15an menit. Cara ini terbukti ampuh menghilangkan jerawat

Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat ampuh secara alami. Soo, dari beberapa cara diatas silahkan sobat pilih satunya yang paling disukai dan mudah.



0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Hi Stats