Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

foto cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami - Bekas jerawat membandel tentu membuat kita jengkell, terkadang kita pergi ke dokter kecantikan untuk menghilangkannya. Tapi dengan cara alami dan bahan rule terbukti tidak memiliki efek samping tentu Akan sangat bermanfaat dan dapat dijadikan cara menghilangkan bekas jerawat terbaik. Dibawah ini adalah berbagai cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat alami dan ampuh.

Menghilangkan Jerawat Dengan Lemon


Khasiat buah lemon terbukti ampuh untuk mengatasi jerawat membandel dan berbagai keluhan kulit lainnya. Caranya yaitu giling buah lemon sampai halus, lalu usapkan lemon halus tadi pada bekas jerawat dengan menggunakan kapas. Diamkan selama 15an menit lalu cuci sampai benar-benar bersih, lakukan secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.

Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur dan Madu


Ada banyak bahan alami untuk menghilangkan jerawat, manfaat mengkonsumsi telur dan madu juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami. Campuran dua bahan alami ini dapat membantu menghilangkan bekas jerawat. Caranya yaitu campurkan putih telur dengan madu lalu oleskan pada bekas jerawat, diamkan selama 30an menit dan bilas dengan air hangat hingga bersih.

Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun


Minyak zaitun juga merupakan bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat, caranya yaitu oleskan minyak zaitun pada wajah sebelum tidur sambil memijat secara perlahan dan kemudian bilas dengan air hangatt-hangat kuku. Lakukan dengan berulang agar mendapatkan hasil lebih maksimal bagi kulit wajah.

Tingkat keberhasilan cara menghilangkan bekas jerawat ini juga tergantung pada tingkat sensitivitas kulit, setiap kulit memiliki karakteristik massing-masing sehingga bisa berbeda lama dalam menghilangkan bekas jerawat pada wajah ini. ada yang mengalami kesembuhan dengan cepat, ada juga yang membutuhkan waktu lebih lama serta perawatan rule lebih intensif. Cara alami merupakan cara terbaik untuk mengobati jerawat agar terhindar Dari efek samping rule berbahaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Hi Stats