Cara Menghilangkan Bekas Jerawat


foto cara menghilangkan bekas jerawat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Jerawat atau istilah lainnya Acne vulgaris merupakan suatu penyakit kulit yang lebih banyak diderita oleh remaja dan dewasa. Banyak faktor yang menimbulkan jerawat, salah satunya jarang mencuci muka sehingga menyebabkan kuman-kuman menempel di wajah, dan banyak faktor lainnya. Jerawat bisa dihilangkan, untuk lebih jelasnya baca artikel cara menghilangkan jerawat, akan tetapi tak jarang jerawat yang sudah hilang meninggalkan bekas yang sulit dihilangkan. Namun menghilangkan bekas jerawat selain dengan obat dokter juga bisa dengan bahan-bahan alami dan terbukti lebih aman. Berikut ini adalah tips untuk menghilangkan bekas jerawat : 

Menggunakan Madu

Manfaat madu sangat banyak untuk kesehatan tubuh dan juga banyak digunakan untuk kecantikan wajah salah satunya menghilangkan bekas jerawat. Caranya yaitu oleskan madu ke semua bekas jerawat dan diamkan selama 20 menit lalu cuci dengan air hangat. 

Menggunakan Lemon

Air perasan lemon sangat bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya yaitu oleskan air perasan lemon pada bagian wajah yang ada bekas jerawat lalu diamkan selama 10 menit. Air perasan lemon sangat baik untuk kulit, selain dapat menghilangkan bekas jerawat juga dapat membuat wajah cerah.

Menggunakan Tomat

Manfaat tomat selain untuk kesehatan ternyata baik juga untuk wajah. Selain dapat menghilangkan jerawat, tomat juga dapat menghilangkan bekas jerawat dengan alami. Caranya yaitu letakkan irisan tomat dibagian bekas jerawat. Lakukan cara ini secara rutin dalam 1 bulan sehingga wajah akan bebas dari bekas jerawat.

Menggunakan putih telur

Caranya sama seperti menghilangkan jerawat, yaitu kocok putih telur hingga berbusa lalu oleskan ke bekas jerawat yang mengganggu. Biarkan selama 15 menit agar putih telur meresap ke dalam kulit.

Nah, itulah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat, para sobat sekalian tinggal pilih dari beberapa cara diatas untuk menghilangkan bekas jerawat.



0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Hi Stats